Categories Skincare

Komposisi yang Terkandung Pada Moisturizer Studio Tropik

Keinginan kulit wajah yang sehat adalah idaman semua orang baik pria atau wanita, karena menjadi pandangan pertama ketika orang lain memerhatikan. Anda bisa menambahkan daftar produk skincare Moisturizer Studio Tropik untuk kulit kombinasi agar semakin lembab wajah Anda setiap harinya. Ingin tahu alasan studio tropik sangat disarankan? 

Manfaat Kerja Skincare Studio Tropik 

Produk studio tropik merupakan produk sekunder wajah setelah Anda selesai menerapkan pelembab wajah. Studio tropik berbentuk gel lembut nan ringan dalam cup kecil yang dioleskan merata. Tujuan produk ini yakni mengunci pelembab sebelumnya agar tidak cepat pudar karena efek lingkungan seperti cahaya UV. Dengan adanya pelembab yang dikunci oleh studio tropik maka Anda akan menjaga kulit agar tetap fresh dan kesat. Sistem kerja pelembab pertama yang diaplikasikan akan menahan cahaya UV agar tidak merusak sel kulit wajah dasar Anda, seringkali terjadi hiperpigmentasi karena kerja pelembab mulai menurun. Untuk itu perlunya gel skincare studio tropik agar tetap glowing sepanjang hari. 

Produk ini aman dipakai untuk ibu hamil dan menyusui karena kandungannya yang rendah dan ringan. Efek yang akan Anda rasakan setelah memakai studio tropik adalah kulit wajah lebih kencang dan anti minyak serta kesat. Ada gel lain yang berguna sama tapi setelah diaplikasikan malah membuat wajah semakin berminyak parah, untuk itu konsultasikan terlebih dahulu jenis pelembab apa yang sesuai dengan kehadiran gel studio tropik. 

Komposisi Skincare Studio Tropik 

  • Sugarcane Squalane
    adalah sebuah gel Moisturizer Studio Tropik untuk kulit kombinasi dengan kegunaan perlindungan barier kulit, meminimalkan kerutan garis yang halus serta memaksimalkan sistem elastisitas, menjaga kelembaban, menjaga kulit lebih halus tanpa adanya sumbatan di pori-pori kulit wajah. 
  • Cica atau Centella asiatica
    Memiliki sifat anti-radang yang berguna sebagai proses penyembuhan acne tanpa membuat sel kulit berubah jadi kering dan kusam.  
  • ProVitamin B5
    berguna untuk membantu hidrasi kulit agar tetap terjaga asupan cairannya, meminimalkan rasa gatal dan radang di kulit.
  • Mugwort
    mengandung banyak antioksidan yang berguna sebagai anti radang seperti ketika Anda mendapati jerawat. Selain itu, mugwort bisa memberikan ketenangan dengan aroma dan menurunkan ruam kulit. 
  • Black Cumin Seed (Habatussauda)
    berguna sebagai bahan pencegah berkembang-biaknya bakteri C. acnes atau jerawat, memaksimalkan proses recovery pada sel kulit dan membuat lapisan epidermis semakin tebal karena skin barriernya juga kuat. 

Jelas ya sista seberapa pentingnya studio tropik untuk Anda pakai? 

Dengan sistem penguncian kelembaban akan membuat kulit Anda lembab sepanjang hari tanpa merasa berat, Anda cukup mengoleskan lipstik dan bedak minimalis ketika ingin bepergian keluar. Kombinasikan make up yang memiliki komposisi ringan ya agar kerja kulit Anda tidak cepat lelah. Harga studio tropik untuk kulit kombinasi mulai Rp 158.000 terdiri dari 2 ukuran yakni 15 gram dan 50 gram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *