Categories Kosmetik

8 (Delapan) Keunggulan Make Up BLP Beauty

Sejak diluncurkan di tahun 2016 maka BLP (By Lizzie Parra) Beauty, suatu produk kecantikan asal dalam negeri mulai meraih kesuksesan dan memiliki banyak penggemar hingga ke mancanegara. Terdapat beberapa keunggulan dari produk rekomendasi merk make up BLP Beauty sebagai berikut.

Bahan Berkualitas Tinggi

BLP Beauty mempergunakan bahan-bahan berkualitas tinggi di setiap produknya. Mulai dari pigmen warna yang intens hingga formula yang ramah kulit, setiap produk dirancang dengan teliti guna memberikan hasil terbaik.

Ramah Lingkungan

Produk asal Indonesia ini memiliki komitmen yang kuat terhadap keberlanjutan lingkungan. Sehingga dipilih menggunakan bahan-bahan berkualitas yang ramah lingkungan dan berupaya mengurangi penggunaan plastik dalam kemasan tiap produknya. Rekomendasi merk BLP Beauty sangat peduli lingkungan.

Aman di Kulit

Berbagai produk BLP Beauty diformulasikan secara khusus dengan bahan yang ramah lingkungan sehingga akan terasa aman dan nyaman di kulit. Tak hanya mempercantik, tapi juga melindungi.

Produk Berkualitas

BLP beauty didirikan oleh Lizzie Parra, seorang make up artist, yang sangat paham kekurangan dari beragam produk kosmetik yang telah digunakannya sehari-hari. Sehingga bertekad menciptakan produk kosmetik yang sempurna, yang mampu mengatasi berbagai kekurangan berbagai merk kosmetik lain yang ada. Dengan begitu maka brand BLP menjadi produk yang tepat guna menyempurnakan kecantikan para wanita penggunanya.

Komitmen Terhadap Hewan

Dalam proses produksinya BLP Beauty, sejak awal hingga akhir, memilih untuk tidak melakukan uji coba pada hewan. Sehingga produk-produk ini sangat mendukung gerakan peduli dan sayang hewan.

Kualitas Formula

Berbagai produk BLP Beauty dirancang dengan formula yang ringan dan nyaman di kulit, selain ramah lingkungan. Sehingga tidak akan menyebabkan iritasi, serta terasa nyaman digunakan sehari-hari. Dengan demikian, maka konsumen pun bisa merasa percaya diri dan terlindung sepanjang hari, dengan tampilan yang cantik dan menawan sepanjang waktu, tanpa merasa kurang nyaman.

Beragam Pilihan Warna

Terdapat beragam inspirasi warna alam dan budaya nusantara yang sangat kaya. Membuat BLP Beauty mampu untuk menawarkan beragam pilihan warna dalam setiap produknya, mulai dari nuansa nude yang natural hingga warna-warna bold yang dramatis. Hal ini memungkinkan konsumen untuk mengekspresikan diri sesuai dengan preferensi dan suasana hati yang sedang dialami dan rasakan tiap waktu. Tak pernah kehabisan ide dan sangat sesuai.

Edukasi Kecantikan

Selain menyajikan produk kosmetik kecantikan yang penuh kualitas dan eco friendly maka rekomendasi merk BLP Beauty juga menawarkan aneka bentuk edukasi kepada para pelanggannya. Dalam berbagai topik tips kecantikan dan perawatan diri serta kepedulian terhadap lingkungan yang dikemas secara menarik, di berbagai workship dan seminar. Terutama mengenai berbagai teknik-teknik make up yang benar juga aneka tips-tips kecantikan kulit yang efektif.

Tak heran dengan berbagai keunggulannya tersebut BLP Beauty pun segera mampu merebut hati para konsumennya. Guna mempercantik diri dengan cara yang aman, dan nyaman serta bertanggung jawab, dan secara berkelas. Tak hanya bagi konsumen di dalam negeri kini bahkan BLP Beauty pun mulai merambah pasar internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *