Categories Sepatu Safety

Fakta Unik Dibalik Harus Membeli Di Grosir Safety Shoes, Penasaran?

Setiap pekerjaan memiliki resiko kecelakaan tersendiri yang tidak bisa diperkirakan kapan akan terjadi. Alangkah baiknya anda melakukan antisipasi lebih awal agar bisa menghindari hal yang tidak diinginkan. Lalu apa saja fakta menarik dibalik membeli di grosir safety shoes? Berikut penjelasannya; 

  1. Setiap Pekerja Berhak Mendapatkan Medan Yang Mumpuni

Setiap perusahaan wajib menyiapkan lingkungan kerja yang aman bagi para pekerjanya, termasuk permukaan atau lantai kerja yang memenuhi standar keselamatan. Lantai tersebut haruslah stabil, datar, tidak licin, dan bebas dari potensi bahaya seperti serpihan, kabel, atau hambatan lain yang dapat menyebabkan cedera pada kaki pekerja.

Memilih sepatu keselamatan yang sesuai dengan risiko dan potensi bahaya di lingkungan kerja dapat membantu melindungi pekerja dari kemungkinan terpeleset, tersandung, atau jatuh yang dapat mengakibatkan cedera pada kaki.

  1. Jatuhnya Benda Ringan Yang Mengakibatkan Cedera

Sebagian besar cedera pada kaki, jari kaki, pergelangan kaki, dan sebagainya disebabkan oleh jatuhnya benda-benda dengan berat kurang dari 30 kilogram. Bahkan, dalam beberapa situasi, benda yang beratnya hanya beberapa kilogram pun dapat menyebabkan cedera serius jika kaki tidak dilindungi dengan baik. Cari pengaman kaki di grosir safety shoes.

  1. Umumnya Kecelakaan Kerja Meliputi Terpeleset, Tersandung, Jatuh 

Meskipun terpeleset, tersandung, dan jatuh mungkin terlihat sepele, namun ketiga kejadian tersebut menyumbang banyak insiden fatal di tempat kerja. Kecelakaan akibat terpeleset, tersandung, dan jatuh menyebabkan 15 persen dari kematian tidak disengaja, menempati urutan kedua setelah kecelakaan yang melibatkan kendaraan bermotor. Hal ini tentu sangat berbahaya bagi kesejahteraan pekerja. 

  1. Tidak dapat Diprediksikan Kapan Terjadi Kecelakaan 

Hampir tidak ada yang bisa memperkirakan kapan akan terjadi kecelakaan ditempat kerja. Bahkan ada yang tidak menyadari bahwa bahaya telah ada didepan mata. Untuk itu alangkah baiknya anda antisipasi lebih dini dengan menggunakan sepatu yang lebih aman. Dimana dapat melindungi kaki anda dari bahaya yang ada. 

Sekian pembahasan mengenai fakta menarik dibalik membeli sepatu di grosir safety shoes. Jangan sungkan untuk mulai memperhatikan keselamatan diri sendiri karena itu sangat penting dilakukan. Yuk lakukan lebih dini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *