Categories Parfum

Cara Membedakan Parfum Hermes Ori dan Palsu, Cek Berikut Ini!

Siapa yang tidak ingin mempunyai parfum hermes? Semua orang pastinya menginginkan produk tersebut. Terlebih lagi produk tersebut menjadi salah satu lambang kemewahan, keanggunan sekaligus gaya di dalam dunia wewangian. 

Perlu diketahui bahwa setiap parfum dari Hermes sendiri ternyata akan menciptakan semua pengalaman tidak terlupakan bagi para penggunanya. Tetapi sebelum Anda memutuskan untuk membeli parfum ini, maka sebaiknya harus mengetahui bagaimana cara memilih parfum asli dan palsu dahulu. 

Cara Bedakan Parfum Hermes Ori dan Palsu 

Siapa yang tidak kenal dengan brand Hermes? Ini adalah salah satu luxury brand yang sudah mendunia. Tidak hanya produk fashionnya saja, tetapi produk parfum yang dimiliki oleh perusahaan tersebut juga sangat mendunia lho. 

Bahkan Anda juga tertarik untuk mempunyai salah satu koleksi parfum mereka bukan? Namun sebelum memutuskan untuk membelinya, maka harus mengetahui bagaimana cara membedakan parfum asli dan palsu di bawah ini. 

  1. Cobalah  Mengecek Kardus Kemasan 

Hal paling mudah untuk membedakan apakah parfum tersebut asli atau tidak adalah melalui kardus kemasannya. Biasanya untuk parfum asli mempunyai kemasan yang dilapisi dengan cellophane dengan kualitas tinggi. 

Selain itu, parfum asli juga mempunyai bungkus plastik tanpa adanya kerutan dan lipatan sehingga sangat rapi. Hal penting lainnya yang harus diperhatikan adalah mengecek nomor seri pada kardus kemasan. Parfum asli biasanya mempunyai nomor seri tidak sama. 

  1. Cobalah Mengenali Bau Parfum 

Berikutnya Anda juga bisa mencoba untuk mengenali bagaimana bau dari parfum tersebut. Parfum asli biasanya memang akan meniru aroma dari parfum asli, tetapi semakin lama kualitas sekaligus baunya akan melemah. 

Tetapi sebagai penggemar parfum, pastinya sudah tahu bahwa sebuah parfum asli mempunyai beberapa lapisan seperti top note, middle note, base note dan lainnya. Selain itu, aromanya juga tidak akan mudah hilang. 

  1. Perhatikan Warna Cairannya 

Parfum dari Hermes memang mempunyai harga yang cukup mahal karena harus melewati standar keamanan sehingga tidak berbahaya bagi tubuh. Karena itulah biasanya parfum asli tidak akan menggunakan zat perwarna ataupun zat yang tidak dibutuhkan. 

Untuk parfum dari brand ini biasanya mempunyai cairan pucat tanpa warna. Tetapi apabila Anda menemukan adanya warna terlalu pekat, maka sebaiknya harus berhati hati. 

Belilah di Store Resmi

Karena harga parfum dari Hermes tidaklah murah, maka sebaiknya hindari beli  di tempat tidak jelas. Tetapi cobalah membeli hanya di store resminya saja sehingga dijamin produk asli dan aman untuk digunakan. 

Saat ini, toko dari Hermes sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia sehingga Anda sudah bisa menemukannya dengan mudah. 

Parfum menjadi salah satu barang yang tidak boleh dilewatkan oleh setiap orang karena bisa meningkatkan kepercayaan diri. Jika Anda tertarik membeli parfum Hermes, maka sebaiknya harus mengetahui dahulu apakah produk asli atau palsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *