Categories Parfum

Kelebihan Parfum YSL Pria yang Membuat Penampilan Semakin Affordable

Menggunakan parfum bukan hanya sekedar memenuhi fashion semata. Namun, menggunakan parfum bisa membuat penampilan semakin fashionable, menarik, dan tentunya bisa membuat orang yang ada di sekitar Anda lebih nyaman. Ada salah satu rekomendasi parfum yang tidak boleh terlewat bagi pria, yakni parfum YSL pria.

Kelebihan Parfum YSL 

Parfum YSL adalah salah satu jenis parfum yang terkenal, branded, dan harganya tentunya tidak murah. Meski demikian, kualitas wanginya jempolan dan adanya berbagai varian dengan aroma parfum beragam yang dapat Anda pilih sesuai selera. Parfum YSL banyak digandrungi sebab mempunyai kelebihan sebagai berikut: 

  1. YSL merupakan parfum yang tahan lama dan ini sebanding dengan harga yang mereka tawarkan. 
  2. Brand terkenal yang telah terpercaya di kalangan masyarakat. 
  3. Menawarkan berbagai varian aroma yang wanginya sangat beragam. 
  4. Harganya juga beragam. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. 
  5. Pembelian bisa langsung ke store terdekat atau biar mudah bisa dibeli secara online. 

Cara Memilih Parfum YSL Pria yang Cocok dengan Aroma Tubuh

Memang parfum YSL terkenal dengan kualitas wanginya yang tahan lama. Namun, ketika memilih parfum ini Anda harus tetap memilih parfum yang cocok dengan aroma tubuh. Memang apa pentingnya? Hal ini sangat penting. 

Penjelasannya, jika Anda mempunyai aroma tubuh yang kuat, maka sebaiknya tidak menggunakan aroma parfum yang ringan dan akan lebih baik menggunakan aroma parfum yang kuat, dan sebaliknya. Untuk itulah saat memilih parfum YSL yang cocok untuk aroma tubuh gunakan cara ini: 

  1. Kenali Wangi Parfum 

Kenali wangi parfum yang akan Anda beli. Ada banyak jenis parfum yang ditawarkan oleh YSL. Setelah mengetahui aroma parfum, selanjutnya pilihlah parfum dengan aroma tingkat tengah serta bahwa yang lebih Anda sukai. Jangan memilih parfum yang mempunyai aroma  berada di tingkat pertama. 

  1. Pilih Wangi Parfum yang Anda Sukai

Masing-masing pria mempunyai aroma parfum yang berbeda-beda. Hal inilah kenapa Anda harus mencari dan memilih mana parfum yang disukai. Contohnya, wangi kopi, citrus, atau aroma yang lainnya. 

  1. Cobalah Parfum yang Aromanya Ringan 

Pria bisa mencoba parfum dengan aroma ringan dahulu, kemudian melanjutkan ke tingkat parfum yang aromanya kuat. Aroma parfum yang ringan contohnya citrus dan paling kuat adalah aroma kayu atau bunga. 

  1. Jangan Mencoba Berbagai Parfum 

Ketika menggunakan parfum lebih baik jangan memakai berbagai parfum. Gunakan satu pilihan parfum yang tepat dengan ini akan muncul aroma khas pada diri Anda dan ternyata wangi seseorang bisa mencari ciri-ciri dari seseorang tersebut. 

  1. Mencoba Parfum Pada Bagian Tubuh Tertentu

Penggunaan parfum yang baik adalah di pergelangan tangan, daun telinga bagian belakang, area bawah tenggorokan, lutut dan siku. Bagian ini akan membuat menggunakan parfum menjadi lebih tahan lama daripada langsung disemprot ke pakaian. 

  1. Memberikan Jeda Waktu 

Setelah 15 menit pertama setelah disemprotkan akan lebih kuat wanginya. 15 menit, selanjutnya akan muncul aroma tingkat tengah. Sementara aroma tingkat bawah muncul pada waktu 30-60 menit penggunaan. 

Demikianlah penjelasan tentang kelebihan dan tips memilih parfum YSL pria yang cocok  untuk aroma tubuh. Semoga membantu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *